Rabu, 13 Agustus 2008

Ayo Belajar Bareng-bareng dari Kehidupan

Seringkali kita dihadapkan pada kesulitan saat mempelajari sesuatu. Tidak jarang hal tersebut menjadikan kita enggan untuk melanjutkan kegiatan belajar.
Setiap saat kita tidak terlepas dari proses belajar, maka tidak heran jika setiap saat kita menghadapi permasalah. Memang tidak semua masalah sulit diselesaikan, tetapi jika secara simultan kita menghadapi masalah, maka tentunya kejenuhan membuat kita kelabakan dan akhirnya menjadikan tidak bersemangat.
Tapi, pernahkah kita melihat seekor binatang yang begitu telaten merajut rumahnya sambil bergelantungan? mereka selalu menghadapi permasalahan! tetapi tetap saja berusaha memujudkan keinginan untuk mempunyai rumah!
Belajar ityu mengkondisikan diri dari sesuatu yang tidak ada/tidak dapat,emkado ada/dapat. Ini merupakan kegiatan yang sangat sulit sehingga dibutuhkan banyak pengetahuan, keterampilan dan yang lainnya
Salah satu cara terbaik dan efektif adalah belajar dari kehidupan! ya, kehidupan adalah guru terbaik bagi masa depan dan kehidupan kita.
Maka, belajarlah dari kehidupan sekitar kita. Jangan memisahkan diri dari ekhidupan kita sebab kita adalaha bagian dari mereka!

Tidak ada komentar: